Skip to main content

Mocca Home Concert Go Show

Entah kenapa rasanya baru kali ini aku merasa pengen banget nonton Mocca. Dulu emang suka banget sama album Dear Diary dan lagu I Remember karena jadi OST Catatan Akhir Sekolah. Dimana film itu pas aku kelar ujian sma. Lucu aja rasanya. 

Lalu aku juga beli album Colours di itunes. Penyemangat pagi hari. Oh iya. Ada lagi alasan nonton konser inih. Pas ultah bdg aku juga menyempatkan nonton Mocca walau cmn sejam. Penasaran jelas sama full concertnya sendiri. 

Akhirnya denger mungkin Arina bakal balik ke amrik lagi. Dan ada konser launching album baru mereka Home. 

Iseng berhadiah ikutan pre sale mereka. Tapi gagal di pre sale 50k dan 75k, dan dapatnya di 100k. Hahaha. No worry lah. Berharap worth it. 

Dan pada hari H setelah visa dari istri dan atasan serta work partner buat cabut kantor dan ke bandung, aku berangkat naik travel biar deket ke Dago dibanding kudu ke terminal Leuwipanjang. 85K untuk trayek Lenteng Agung - Surapati. Dan travel ini berisi 4 orang termasuk supir. Supir ini mukanya galak tapi pas ngobrol baik banget. Pas dia tanya turun mana, saya dijelaskan sedetailnya cara menuju Dago Tea House. Thx mr driver. 


Naik angkot cuma 2000 dari fly over sampai dpn area taman budaya. Beli refill minum terus lanjut jalan mo tuker tiket. Sempet nyasar ke open space taman budaya. Ternyata tersembunyi di bawah. 

Tiket didapat dan menuju tempat istirahat. Naik angkot lagi menuju garden hostel dago. Cuma 5 menit udah sampe. Tempatnya masih baru. 125k untuk weekday dan 135k weekend. Free breakfast. Istirahat plus mandi bentar. Siap berangkat. 




Sendiri aja aku disana. Dan Allah ngasih jalan buat aku ada temennya disana. Seorang Riza Tegar Prisandi aka Riza TP aka Riza tidak putih, rekan alumni dari ilkom ugm menyapa. Dia datang dengan keluarga kecilnya. Thx God. 

Sebelum masuk venue, jajan souvenir dulu buat debby. Tote bag buat dia. Dan pas pulang aku menghadiahi diri dengan CD dan 3 stiker. 

Open gate acara jam 6 sore dan mulai jam 8 lewat. Sempet nyaris bete juga. Tapi terbayar sempurna dengan konsep dan performance selama 3 jam. 

Great Job Mocca!

*Sedang malas berbahasa inggris :D



Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Dokter Poliklinik Afiat RS PMI Bogor

Share informasi jadwal dokter di poli afiat RS PMI Bogor aja :)

Jadwal Dokter Kandungan Obgyn Bogor

RSIA Hermina Bogor RS PMI Bogor Poliklinik Afiat Poliklinik Reguler RS Bogor Medical Center

SIM C Kota Bogor

Polres kota Bogor terletak di Kedung Halang tepat di pinggir jalan raya bogor. Hal yang perlu disiapkan :  1. KTP + FC 2. Kondisi fisik / tensi 3. Skill uji praktek : zig zag dan angka 8 4. Pelajari teori ujian sim 5. 20rb untuk kesehatan 6. 100rb untuk biaya sim 7. Tangan buat nulis yg banyak 8. Kesabaran ekstra + waktu yang banyak Prosedur :  1. Test kesehatan di klinik polisi ada di gang sebelah selatan polres bogor kota 2. Bayar 20rb 3. Tukar ktp dengan id polres 4. Ambil form dan map di loket pendaftaran 5. Taruh map dan antri ujian praktek 6. Jika lulus, taruh map dan antri ujian teori 7. Ujian teori 8. Kembalikan hasil dan tunggu pemanggilan untuk kelulusan 9. Bayar biaya sim c 100rb 10. Jika lulus, ke loket 2 untuk ambil form pendaftaran 11. Cap hasil ujian, taruh berkas dan tunggu lagi di lokasi ujian teori 12. Kembalikan berkas di loket 3 dan ambil antrian foto 13. Antri foto 14. Foto 15. Tunggu cetak sim 16. Sim di tang